Selasa, 01 Januari 2013

muncul kembali

Sudah setahun saya tidak memperbaharui blog ini. Malas! Ya, itu alasan utama saya. Di samping ini juga tidak seperti buku diari saya, di mana hanya saya yang membacanya. 

Kalau menulis di diari, saya cenderung semaunya. Saya tidak peduli dengan apa yang saya tulis karena saya tidak perlu takut menyinggung perasaan orang lain. Berbeda dengan di blog, saya harus lebih hati-hati dalam memilah dan memilih kata. 

Well, kembali ke perihal memperbaharui blog. Apa itu artinya saya sedang rajin? Hmmm... tidak. Saya justru sedang malas menjalani kehidupan sehari-hari yang terasa menjenuhkan. Ingin rasanya cuti tiga hari--bermalas-malan di rumah dan tidak melakukan apa pun. Tapi apa daya, saya belum dapat jatah cuti dari kantor. Huft...

Jenuh, oh jenuh... seharusnya kamu tidak usah datang. Kamu cuma bikin hidup saya susah. Saya jadi malas dan ga bersemangat. Biasanya kalau sudah begini cuma masalah waktu. Nanti tiba-tiba akan kembali seperti semula. 

Tiba-tiba teringat lagu "Can't Stop Loving You" milik Phil Collins. Lagu yang sangat sedih untuk saya. So you're leaving in the morning on the early train... Kenapa coba harus berpisah. I always be here by you're side. I never want to say goodbye. I always here if you change, change your mind.

Ada yang pergi untuk waktu yang lama. Ingin rasanya meyakinkan diri kalau it's not goodbye, but until we meet again.

Misery, it's what I feel when you're not around. So what can heal.

I want you to know, you belong in my life. I love the hope, I see in your eyes. For you I would fly, at least I can try. For you I'll take the last flight out.

I'm the one who wants to love you more.

Seolah tidak mau kalah dengan Trilogi The Lord of The Rings, lagu itu juga merupakan trilogi yang membentuk satu-kesatuan cerita.




1 komentar:

  1. Aslm....

    Eden by Sarah Brightman

    Did you ever think of me,
    As your best friend.
    Did I ever think of you,
    I'm not complaining.

    I never tried to feel.
    I never tried to feel.
    This vibration.
    I never tried to reach.
    I never tried to reach.
    Your eden.

    Did I ever think of you,
    As my enemy.
    Did you ever think of me,
    I am complaining.

    I never tried to feel.
    I never tried to feel.
    This vibration.
    I never tried to reach.
    I never tried to reach.
    Your eden.

    BalasHapus